Terapi Alternatif Penyakit Tumor Jinak

Penyembuhan penyakit tumor jinak tidak harus kita melakukan sebuah operasi, mengingat banyak juga yang gagal ketika mengatasi penyakit tumor jinak dengan operasi, bahkan banyak pula penderita tumor jinak berubah menjadi tumor ganas setelah mereka melakukan operasi.
Terapi Alternatif Penyakit Tumor Jinak
Terapi Alternatif Penyakit Tumor Jinak
Lalu pengobatan alternatif apa yang paling cocok dengan penyakit tumor jinak ini? sebenarnya masih ada banyak sekali pengobatan penyakit tumor jinak yang bisa Anda lakukan, salah satunya adalah dengan melakukan sebuah terapi.

Nah untuk edisi kali ini saya akan sedikit berbagi informasi mengenai terapi alternatif penyakit tumor jinak yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah, terapi penyakit tumor jinak yang akan saya bagikan kali ini menggunakan bahan-bahan herbal alami, sehingga tidak akan menimbulkan komplikasi ataupun efek samping yang lainya.

Terapi alternatif penyakit tumor jinak

1. Terapi herbal sambiloto
Sambiloto merupakan tanaman herbal yang memiliki manfaat besar untuk mengoba*ti penyakit tumor jinak, kandungan berbagai macam mineral, vitamin dan sulfur yang terdapat pada sambiloto, menurut penelitian kandungan-kandungan tersebut sangat berkhasiat untuk mengatasi penyakit tumor jinak, bahkan kanker sekalipun.

Cara melakukan terapi herbal sambiloto:

- Pertama siapkan 8 helai daun sambiloto yang masih segar, cuci bersih dan remas-remas hingga hancur semuanya.

- Siapkan satu gelas air yang sudah matang, kemudian masukan kedalam panci rebus, rebuslah satu gelas air tersebut bersama dengan daun sambiloto yang sudah hancur tadi hingga mendidih.

- Minumlah ramuan herbal tersebut selagi masih hangat secara rutin setiap harinya.

2. Terapi herbal mahkota dewa
Mahkota dewa merupakan buah yang mengandung banyak sekali manfaat untuk kesehatan, salah satu kandungan anti-tumor dan anti-kanker yang terdapat pada mahkota dewa sangat bermanfaat untuk mengoba*ti penyakit tumor jinak, selain itu mahkota dewa konon katanya juga mampu mencegah terjadinya sebuah infeksi ataupun komplikasi berbahaya akibat penyakit tumor jinak tersebut.

Cara melakukan terapi herbal mahkota dewa:

- Pertama ambil mahkota dewa satu buah saja.

- Setelah itu Anda masukan kedalam mesin juice atau blender, haluskan hingga benar-benar halus (tidak diperkenankan untuk menambah pemanis seperti gula, sakarin ataupun yang lainya).

- Selanjutnya setelah halus, Anda dapat meminumnya secara rutin setiap harinya.

Nah itulah beberapa terapi alternatif penyakit tumor jinak, namun ketika Anda melakukan pengolahan bahan alami tersebut, Anda harus mengusahakan alat-alat yang digunakan hiegenis, karena jika tidak hiegenis atau bersih, maka akan mengakibatkan banyak kuman dan bakteri menyerang tubuh, sehingga bukanya sembuh dari penyakit tumor jinak, Anda malah akan mendapatkan penyakit yang baru. Selain itu usahakan untuk meminum ramuan secara langsung, karena jika lebih dari 2 jam, khasiat ramuan tersebut tidak akan bekerja secara optimal, bahkan bisa menyebabkan perut Anda terasa sakit.